Hard Reset / Factory Reset Samsung Galaxy J5 Tercepat 100 % Berhasil


Lupa kode keamanan Samsung Galaxy J5, Lupa pola kunci Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy J5 botloop, Samsung Galaxy J5 tidak bisa buka aplikasi dan lain-lain, semua masalah diatas dapat diselesaikan dengan cara hard reset Samsung Galaxy J5 atau wipe data atau factory reset Samsung Galaxy J5. Dengan melakukan hard reset Samsung Galaxy J5 atau wipe data atau factory reset Samsung Galaxy J5 dapat membuat semua pengaturan pada h panda kembali ke pengaturan dasar hp atau persis sama seperti baru beli. 

Hard reset Samsung Galaxy J5 atau wipe data atau factory reset Samsung Galaxy J5 juga dapat mengatasi masalah-masalah pada software Samsung Galaxy J5 seperti : Samsung Galaxy J5 lemot, sering muncul pesan aplikasi error di layar Samsung Galaxy J5, Mengatasi Samsung Galaxy J5 tidak bisa aksses internet, Samsung Galaxy J5 mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, dll.
Namun perlu diingat, proses hard reset Samsung Galaxy J5 atau wipe data atau factory reset Samsung Galaxy J5 ini akan menghapus aplikasi unduhan, foto, video, music dan semua data akun yang tersimpan pada memori internal hp. Jadi sangat disarankan sebelum melakukan proses hard reset Samsung Galaxy J5 atau wipe data atau factory reset Samsung Galaxy J5, untuk memback up semua data penting ke laptop ataupun komputer anda.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5.
  1. Pertama-tama matikan Samsung Galaxy J5 dan pastikan sudah benar-benar mati
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung.
  3. Setelah logo Samsung muncul di layar lepas tombol-tombol tersebut, Tunggu beberapa saat dan anda akan dibawa masuk ke menu recovery mode.
  4. Setelah berada di menu recovery mode, Tekan tombol volume down untuk slide ke bawah sampai di wipe data factory reset.
  5. Setelah itu tekan tombol power untuk memilih wipe data factory reset
  6. Dan kemudian akan muncul pop up konfirmasi, pilih saja yes -- deleta all user data
  7. Setelah semua proses selesai, pilihlah reboot system now
  8. Tunggu proses restart, dan biasanya membutuhkan waktu agak lama dari biasanya.


Demikian cara hard reset Samsung Galaxy J5 atau wipe data atau factory reset Samsung Galaxy J5, semoga bermanfaat dan terima kasih

1 comment:

Powered by Blogger.