CARA MUDAH DAN CEPAT RESET XIAOMI REDMI 4X 100% WORK

Redmi 4X fokus pada aspek terpenting dari sebuah pengalaman smartphone. Dengan baterai 4100 mAh, Redmi 4X bisa standby sampai 18 hari dan buat pemakaian berat bisa sampai 2 hari. Yang lebih kerennya lagi, baterai raksasa 4100 mAh ini dibungkus body metal yang ramping dengan layar 5" yang enak banget digenggam. Redmi 4X memberikan kinerja yang lebih baik dengan prosesor Snapdragon 435.

Hasil jepretan kamera 13MP-nya terlihat tajam dengan warna-warna hidup berkat bantuan teknologi fokus cepat 0.3 detik PDAF. Dilengkapi juga dengan beragam fitur-fitur built-in yang memudahkan kita untuk ambil foto panorama yang indah ataupun foto malam hari yang jernih. Kita bahkan bisa manfaatkan 36 profil Beautify bawaan dan seabreg filter real-time untuk mempercantik foto-foto.

Namun apa mau dikata, Permasalahan setiap Android itu bisa di kategorikan hampir sama yaitu lupa pola kunci layar xiaomi redmi 4x, lupa kode keamanan xiaomi redmi 4x, xiaomi redmi 4x lemot atau lambat, sering muncul pesan aplikasi error di layar xiaomi redmi 4x, Mengatasi xiaomi redmi 4x tidak bisa akses internet, xiaomi redmi 4x mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, xiaomi redmi 4x Lupa Pola dll.

Namun semua permasalahan diatas dapat diatasi dengan cara Hard Reset xiaomi redmi 4x atau Factory Reset xiaomi redmi 4x, Soft Reset xiaomi redmi 4x. Berikut tata cara yang jelas untuk Hard Reset xiaomi redmi 4x atau Factory Reset xiaomi redmi 4x.

1. Matikan xiaomi redmi 4x dengan menekan tombol power



2. kemudian Tekan dan tahan Tombol Volume Atas + Tombol
    Power secara bersamaan sampai muncul logo xiaomi.

3. Setelah Logo muncul lepas Tombol Power saja tanpa melepas tombol volume atas

4. Setelah masuk ke menu Recovery Mode, pilih English menggunakan tombol volume dan
    tombol power.

5. Kemudian pilih menu Wipe & Reset

6. Kemudian pilih Wipe All Data dan pilih yes untuk konfirmasi



7. Setelah proses wipe data selesai pilih Reboot



8. Tunggu xiaomi redmi 4x melakukan restart.

Setelah proses restart xiaomi anda akan kembali seperti baru kembali. Terima Kasih telah berkunjung.

No comments

Powered by Blogger.