Cara Hard Reset Dan Soft Reset Oppo A59s Cepat Dan Mudah


Oppo menghadirkan smartphone Oppo A59s ini ditujukan untuk para pecinta selfie, buktinya kemampuan kamera depan smartphone Oppo A59s ini sangat luar biasa, kamera depan atau kamera selfie nya mengusung lensa berkekuatan 16 megapixel dengan bukaan lensa f/2.0 sehingga mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas lebih jernih dan terang. Pada bagian belakang terdapat kamera utama berkekuatan 13 megapixel yang dilengkapi dengan aperture f/2.2 dan LED Flash, tentu saja kedua kamera belakang dan depan smartphone Oppo A59s ini sangat memuaskan.


Namun apa mau di kata, Permasalahan setiap Android itu bisa di dikategorikan hampir sama yaitu lupa pola kunci layar Oppo A59s, lupa kode keamanan Oppo A59s, Oppo A59s lemot atau lambat, sering muncul pesan aplikasi error di layar Oppo A59s, Mengatasi Oppo A59s tidak bisa akses internet, Oppo A59s mengalami botloop karena salah Install aplikasi dan game, Oppo A59s Lupa Pola dll.

Namun semua permasalahan diatas dapat diatasi dengan cara Hard Reset Oppo A59s atau Factory Reset Oppo A59s, Soft Reset Oppo A59s. Berikut tata cara yang jelas untuk Hard Reset Oppo A59s atau Factory Reset Oppo A59s.

1. Pertama matikan Oppo A59s anda dengan menekan tombol power.


2. Setelah itu tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power secara
    bersamaan dan jangan dilepas sampai logo Oppo A59s muncul.


3. Setelah logo Oppo A59s muncul, lepas kedua tombol tersebut.
4. Kemudian Pilihlah English dengan menekan tombol volume untuk gulir dan
    tombol power untuk pilih

5. Dan setelah itu tunggu hingga anda dibawa ke menu System Recovery Mode.
6. Setelah itu turunkan kebawah ke menu Wipe data and chache dengan
    menggunakan tombol Volume Down 


7. Kemudian Pilih YES di Menu Pop Up Yang Muncul


8. Setelah itu, system akan menghapus seluruh data di hp anda, sekarang tinggal
    menunggu hingga proses selesai dan muncul peringatan Data and cache wiped
    successfully


9. Setelah semua proses selesai pilihlah Reboot.

Nah, sekarang tinggal menuggu proses system untuk mengembalikan semua pengaturan hp anda ke pengaturan dasar, dan biasanya proses ini membutuhkan waktu agak lama dari biasanya. Ingat agak lama, jangan di apa-apakan dulu HP-nya, apabila tata cara diatas anda lakukan dengan benar, HP anda akan kembali ke pengaturan pabrik persis sama seperti baru anda beli. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

1 comment:

Powered by Blogger.