Cara Cepat Hard Reset / Factory Reset Samsung Galaxy S6 ( G920F )

Apakah Anda ingin menghapus semua data di Perangkat Anda (ponsel atau tablet) namun Anda tidak tahu cara melakukannya? Apakah perangkat Anda bekerja terlalu lambat ataupun masalah-masalah lain yang terjadi yang membuat kinerja anda memakai ponsel terganggu? Apakah Anda lupa pola kunci layar? Nah kita punya banyak tutorial untuk anda.
Samsung Galaxy S6 merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Samsung Galaxy S6 juga di desain dengan tampilan melengkung pada kedua sisi, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona. Samsung Galaxy S6 juga menyuguhkan kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) yang akan memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi, bahkan pada kondisi gelap sekalipun.

tidak lupa pula Samsung Galaxy S6 hadir dengan keamanan yang tangguh: KNOX dan pemindai sidik jari. Konon katanya juga Samsung Galaxy S6 di juluki dengan Ultra Fast Charging, yang memungkinkan kita melakukan pengisian baterai selama 10 menit dapat di gunakan selama 4 Jam.

Namun apa mau dikata, Permasalahan setiap Android itu bisa di kategorikan hampir sama yaitu lupa pola kunci layar Samsung Galaxy S6, lupa kode keamanan Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 lemot atau lambat, sering muncul pesan aplikasi error di layar Samsung Galaxy S6, Mengatasi Samsung Galaxy S6 tidak bisa akses internet, Samsung Galaxy S6 mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, dll.

Namun semua permasalahan diatas dapat diatasi dengan cara Hard Reset Samsung Galaxy S6 atau Factory Reset Samsung Galaxy S6 / Soft Reset Samsung Galaxy S6. Berikut tata cara yang jelas untuk Hard Reset Samsung Galaxy S6 atau Factory Reset Samsung Galaxy S6.

1. Pertama matikan HP anda dengan menekan tombol power.

2. Setelah itu tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan dan
     jangan dilepas sampai logo Samsung Galaxy S6 muncul.
3. Setelah logo Samsung Galaxy S6 muncul lepas ketiga tombol tersebut.
4. Tunggu hingga anda dibawa ke menu System Recovery Mode.
5. Setelah itu turunkan kebawah ke menu Wipe data/factory reset dengan menggunakan
    tombol Volume Down





6. Dan pilihlah delete all user data dengan menekan tombol Volume Down untuk
    menurunkan dan Tombol Power untuk konfirmasi "yes".

7. Setelah semua proses selesai pilihlah Reboot System Now.

Nah, sekarang tinggal menuggu proses system untuk mengembalikan semua pengaturan hp anda ke pengaturan dasar, dan biasanya proses ini membutuhkan waktu agak lama dari biasanya. Ingat agak lama, jangan di apa-apakan dulu HP-nya, apabila tata cara diatas anda lakukan dengan benar, HP anda akan kembali ke pengaturan pabrik persis sama seperti baru anda beli. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

1 comment:

Powered by Blogger.