Cara Cepat Dan Mudah Hard Reset / Factory Reset Mito T89


Mito T89 dibekali dengan layar LCD touchscreen seluas 7 inchi multi touch. Dengan layar seluas itu, pengguna bisa menikmati fitur-fitur multimedia pada tablet ini dengan lebih nyaman seperti menonton film, streaming YouTube, browsing internet, akses dokumen perkantoran, hingga bermain game.

Pada bagian spesifikasinya, Mito T89 mengandalkan prosesor Cortex A7 Quad-Core berkecepatan 1,2Ghz yang menghasilkan kinerja maksimal. Dengan spesifikasi yang mumpuni seperti itu, tablet Mito T89 siap menemani aktivitas pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multi tasking dengan lancar.

Namun apa mau dikata, Permasalahan setiap Android itu bisa di kategorikan hampir sama yaitu lupa pola kunci layar Mito T89, lupa kode keamanan Mito T89, Mito T89 lemot atau lambat, sering muncul pesan aplikasi error di layar Mito T89, Mengatasi Mito T89 tidak bisa akses internet, Mito T89 mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, Mito T89 Lupa Pola dll.

Namun semua permasalahan diatas dapat diatasi dengan cara Hard Reset Mito T89 atau Factory Reset Mito T89, Soft Reset Mito T89. Berikut tata cara yang jelas untuk Hard Reset Mito T89 atau Factory Reset Mito T89.

1. Matikan HP anda dengan Menekan tombol Power

2. Kemudian Tekan dan tahan tombol volume Down + Tombol Power secara
    Bersamaan.

3. Setelah logo Mito Muncul Lepas Tombol Power saja tanpa melepas tombol
    Volume Down.(Tombol Volume Down Masih dalam Keadaan di tekan).

4. Tunggu hingga HP masuk ke menu system recovery.

5. Setelah masuk ke Menu System Recovery, Gunakan tombol volume Down untuk
    Gulir ke bawah dan pilih wipe data/factory reset kemudian tekan tombol power.

6. Kemudian pilih Yes -- delete all user data, kemudian tekan tombol power Untuk
    Konfirmasi ya.

7. Setelah itu Pilih wipe cache partition untuk membersihkan partisi dengan menekan
    tombol power untuk konfirmasi.

8. Setelah penghapusan data selesai, pilih Reboot system now

Nah, sekarang tinggal menuggu proses system untuk mengembalikan semua pengaturan hp anda ke pengaturan dasar, dan biasanya proses ini membutuhkan waktu agak lama dari biasanya. Ingat agak lama, jangan di apa-apakan dulu HP-nya, apabila tata cara diatas anda lakukan dengan benar, HP anda akan kembali ke pengaturan pabrik persis sama seperti baru anda beli. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

10 comments:

  1. Aq punya mito t89 lupa pola tapi klo sya coba petunjuk tombol vol bwah sma power lalu klo dah nyala tmbol power di lpas. Tpi lok gak bsa ya tetap bka aplikasi

    ReplyDelete
  2. Makaud tetap muncul layar dpan mnta pola

    ReplyDelete
  3. Sangat membantu artikel nya. Moga Sukses selalu, jangan lupa kunjungi dan share juga website mp3 kami http://duniamp3s.exnaid.com

    ReplyDelete
  4. Saya udah coba tapi lumayan agak lama rebottnya

    ReplyDelete
  5. Ka mohon bantuan nya saya punya tab trus saya reset ke pengaturan pabrik , tapi ko lama banget ya apa gk apa² tuh ka

    ReplyDelete

Powered by Blogger.