Cara Hard Reset/Factory Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML Dengan Benar


ASUS Zenfone 2 ZE550ML dengan RAM 2 GB dirilis April 2015 lalu bersamaan dengan ASUS Zenfone 2 ZE551ML. ASUS Zenfone 2 ZE550ML Ditenagai oleh Intel Atom Z3560 quad-core 1,8 GHz dan GPU PowerVR G6430 dan memiliki kamera utama 13 MP dengan autofokus plus didukung oleh LED flash dual-tone yang ditempatkan di bagian atas kamera. Selain dilengkapi dengan beragam fitur, kamera dengan aperture f/2.0 tersebut turut terdongkrak dengan teknologi PixelMaster yang dapat membuat gambar yang dihasilkan tetap terang dan tajam meski diambil pada kondisi minim. Sedangkan di bagian depan tertanam kamera beresolusi cukup besar, yakni 5 MP.

Permasalahan setiap Android bisa di kategorikan hampir sama yaitu lupa pola kunci layar ASUS Zenfone 2 ZE550ML, lupa kode keamanan ASUS Zenfone 2 ZE550MLASUS Zenfone 2 ZE550ML lemot atau lambat, sering muncul pesan aplikasi error di layar ASUS Zenfone 2 ZE550ML, Mengatasi ASUS Zenfone 2 ZE550ML tidak bisa akses internet, ASUS Zenfone 2 ZE550ML mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, dll.

Namun semua permasalahan diatas dapat diatasi dengan cara Hard Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML atau Factory Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML. Berikut tata cara yang jelas untuk Hard Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML atau Factory Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML :

Ikutilah tata cara berikut dengan benar :
  1. Pertama matikan HP anda dengan menekan tombol power.
  2. Setelah itu tekan dan tahan tombol Tombol Power + Power secara bersamaan dan jangan dilepas sampai logo ASUS Zenfone 2 ZE550ML muncul.
  3. Setelah logo ASUS Zenfone 2 ZE550ML muncul lepas kedua tombol tersebut.
  4. Dan turunkan kebawah ke menu Recovery dengan menggunakan tombol Volume Down.
  5. Setelah itu tekan Tombol Power untuk confirm.
  6. Ketika logo android muncul, tekan dan tahan kembali Tombol Power.
  7. Sambil menekan Tombol Power tekan tombol Tombol Power sekali saja dan tunggu hingga anda dibawa ke menu System Recovery Mode.
  8. Setelah itu turunkan kebawah ke menu Wipe data/factory reset dengan menggunakan tombol Volume Down dan pilihlah delete all user data dengan menekan tombol Volume Down dan Tombol Power untuk konfirmasi "yes".
  9. Setelah semua proses selesai pilihlah Reboot System Now.

Itulah cara Hard Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML atau Factory Reset ASUS Zenfone 2 ZE550ML dengan benar. Apabila tata cara diatas anda lakukan dengan benar, HP anda akan kembali ke pengaturan pabrik persis sama seperti baru anda beli. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.